Tiduri pengemis wanita Suriah, 2 pria Saudi kena AIDS

Jum'at, 24 Januari 2014 - 17:13 WIB
Tiduri pengemis wanita Suriah, 2 pria Saudi kena AIDS
Tiduri pengemis wanita Suriah, 2 pria Saudi kena AIDS
A A A
Sindonews.com - Dua pemuda Arab Saudi didiagnosis dokter telah terinfeksi virus Acquired Immuno Deficiency Syndrome (AIDS). Kedua pria itu meyakini tertular virus itu setelah meniduri pengemis wanita asal Suriah.

Kedua pria Arab Saudi berusia 18 dan 25 tahun semula menjalani check- up medis secara rutin di sebuah rumah sakit pemerintah di Provinsi Asir, sebelah selatan Arab Saudi. Keduanya kaget ketik dokter menyatakan, bahwa mereka mengidap AIDS.

”Keduanya mengatakan kepada pihak berwenang, bahwa mereka telah tidur dengan dua wanita Suriah yang mengemis di daerah mereka,” tulis media Timur Tengah, Sabq, kemarin, mengutip keterangan pihak rumah sakit.

“Mereka mengatakan kedua wanita Suriah itu setuju untuk ditiduri dengan imbalan uang dari mereka,” lanjut laporan media itu.

Selama ini informasi para wanita Suriah yang terlunta-lunta di luar negeri, setelah meninggalkan negaranya yang dilanda perang saudara sudah marak. Badan PBB untuk urusan pengungsi juga pernah melansir, banyak wanita Suriah yang mengungsi ke berbagai negara tetangga Suriah mengalami pelecehan seksual.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6366 seconds (0.1#10.140)