Ditangkap usai isap ganja, Justin Bieber sempat melawan

Jum'at, 24 Januari 2014 - 09:20 WIB
Ditangkap usai isap ganja, Justin Bieber sempat melawan
Ditangkap usai isap ganja, Justin Bieber sempat melawan
A A A
Sindonews.com - Bintang pop Justin Bieber, 19, ditangkap polisi kemarin pagi waktu Miami, Amerika Serikat (AS) atau semalam WIB. Dia dituduh mengemudikan mobil balap di bawah pengaruh alkohol, ganja dan obat-obatan.

Polisi mengatakan, warga Kanada itu ditangkap setelah mengemudikan mobil balapnya di kawasan pantai Miami.Menurut polisi, saat ditangkap penyanyi itu tidak bersedia bekerja sama atau melawan petugas. Saat diperiksa, surat izin mengemudi (SIM)-nya juga telah kedaluwarsa.

Kantor berita BBC, melaporkan, Bieber dibebaskan dengan uang jaminan $2.500. Dia telah dibawa ke pengadilan, dan dibebaskan dari penjara dengan kawalan pejabat dan rombongan dari pihak Bieber.

Jenis mobil balap yang dikemudikan Bieber adalah Lamborghini warna kuning.”Bieber bau alkohol,” kata Kepala Polisi Miami, Ray Martinez, petugas kepolisian setempat. Selain dia, ada pengemudi mobil balap Ferrari warna merah yang juga ditangkap.

”Selama investigasi, Bieber membuat pernyataan bahwa ia telah mengkonsumsi alkohol. Ia telah merokok ganja dan mengkonsumsi beberapa obat-obatan,” kata Martinez.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)
pixels