Pria Palestina hamili istri dengan sperma selundupan

Sabtu, 11 Januari 2014 - 09:20 WIB
Pria Palestina hamili istri dengan sperma selundupan
Pria Palestina hamili istri dengan sperma selundupan
A A A
Sindonews.com – Jeruji besi penjara Israel tidak menghalangi Zaanine Tamer, pria Palestina untuk mendapatkan keturunan dari istrinya. Pria itu menyelundupkan sperma dari penjara Israel untuk menghamili istrinya.

Kini istri Tamer melahirkan di Jalur Gaza, hasil dari sperma selundupan. Direktur Asosiasi Tahanan Gaza, Saber Abu Karsh, kepada AFP, Sabtu (11/1/2014), mengatakan, kelahiran bayi Palestina itu sebagai kemenangan, meski sang ayah berada di penjara Israel.

Istri Tamer berasal dari Beit Hanoun, Gaza utara.”Dia melahirkan anak pertamanya, Hassan, hari ini. Ini contoh pertama kelahiran bayi Palestina hasil dari sperma yang diselundupkan dari penjara,” katanya.

”Ini adalah kemenangan bagi para tahanan dan kehendak mereka untuk menjadi ayah,” lanjut Abu Karsh. Keluarga Zaanine mengatakan, pria berusia29 tahun itu dipenjara selama 12 tahun oleh pengadilan Israel pada tahun 2006. Dia dijebloskan ke penjara, hanya berselang tiga bulan setelah dia menikah.

Ada sekitar 5.000 warga Palestina yang ditahan oleh Israel. Selama ini, kunjungan istri-istri mereka ditolak aparat Israel.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2957 seconds (0.1#10.140)