Kado Natal Obama salah kirim

Jum'at, 03 Januari 2014 - 16:03 WIB
Kado Natal Obama salah...
Kado Natal Obama salah kirim
A A A
Sindonews.com - Keluarga Chicago, mendadak mendapat hadiah Natal. Isi kado Natal itu, sebuah album foto keluarga dari Gedung Putih yang sejatinya dialamatkan kepada seseorang yang membaptis anak-anak Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Kepada NBC, keluarga itu mengatakan, kado Natal dari keluarga Obama tiba Kamis kemarin. Setelah dibuka, isinya album foto pribadi yang indah. Namun, keluarga yang tinggal di sekitar gereja itu, berniat mengembalikan kado Natal Obama itu ke kantor pos terdekat.

Kado Natal berisi album foto tersebut sejatinya ditujukan untuk Eleanor Kaye Wilson atau “Mama Kaye” seorang ibu pembaptis putri-putri Obama. Sang pembaptis itu tinggal di pinggiran Kota Chicago selatan.

”Ini sangat istimewa, sangat istimewa. Saat-saat momen pribadi tahun 2013 tentang kebersamaan mereka,” kata keluarga Church, yang mendapat kado Natal nyasar dari Obama.

Sementara itu, seorang pejabat Gedung Putih mengakui hadiah itu salah kirim.”Ada pengiriman yang salah, tapi kami menghargai upaya sedang dilakukan (penerima) untuk memastikan hadiah itu tiba di tujuan yang dimaksud secepatnya,” kata pejabat Gedung Putih melalui email, seperti dikutip Emirates247, Jumat (3/1/2014).

Sue Brennan, juru bicara kantor pos AS, mengaku tengah menyelidiki pengiriman Kado Natal Obama yang salah kirim.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4516 seconds (0.1#10.140)