Remaja AS gorok leher ibunya dengan tersenyum

Jum'at, 27 Desember 2013 - 09:47 WIB
Remaja AS gorok leher...
Remaja AS gorok leher ibunya dengan tersenyum
A A A
Sindonews.com – William Brandon Aydelott, 17, menghabisi nyawa ibu kandungnya secara sadis pada malam perayaan Natal. Dengan pisau dapur, dia menggorok tenggorokan ibunya hingga tewas.

Korban, Sharon Hill Aydelott ditemukan bersimbah darah di rumahnya, di Gulf Breeze, Florida, Amerika Serikat. Sebelum insiden mematikan itu, korban juga pernah dipukuli dengan tongkat bisbol.

Polisi setempat, seperti dikutip NWF Daily, tengah menyelidiki motif pelaku melakukan tindakan sadis itu. “Remaja itu membunuh ibunya dengan tenang. Bahkan dia mengakui melakukan kejahatan brutal itu dengan tersenyum,” bunyi pernyataan polisi.

Masih menurut polisi, selama ini pelaku tinggal di rumah temannya, karena mempunyai masalah dengan ibunya.

Tiga jam setelah pembunuhan, polisi melacak jejak pelaku di rumah temannya. Saat ditangkap polisi, baju pelaku masih bersih, tapi mereka menemukan setitik noda darah di pergelangan tangannya.

Pelaku selama ini dikenal sebagai pemain bisbol binaan Universitas Alabama yang sangat disegani. Sedangkan korban adalah guru SMA DI Holley Navarre. Dia sudah 15 tahun mengajar di sekolah itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0541 seconds (0.1#10.140)