Pakai air kencing & racun tikus, wanita AS habisi mantan pacar

Senin, 16 Desember 2013 - 10:53 WIB
Pakai air kencing &...
Pakai air kencing & racun tikus, wanita AS habisi mantan pacar
A A A
Sindonews.com - Amanda Pollard, wanita asal Illinois, Amerika Serikat ditangkap aparat keamanan setempat. Dia dituduh membunuh mantan pacarnya dengan racun tikus dan air kencingnya yang dicampur dengan obat kumur.

Menurut polisi, Pollard menghabisi mantan pacarnya, Joshua Brewster, karena dendam setelah cintanya ditolak. Aksi Pollard dia lakukan di rumah korban. Tidak hanya meracuni korban dengan racun tikus dan air kencing, dia juga diduga menggunakan kabel listrik untuk membunuh mantan pacarnya itu.

Kasus itu bermula ketika, Brewster mengusir Pollard dari rumahnya pada 1 Desember 2013 lalu. Tapi, Brewster membiarkan mantan pacarnya itu kembali lagi ke rumahnya tiga hari kemudian untuk mengambil barang-barangnya.

“Pada kesempatan itulah, Pollard memasukkan racun tikus ke dalam kopi mantan kekasihnya itu, terselip juga kabel yang terputus di selimut, di bawah kasur dan ada air kencing di dalam obat kumur (korban),” tulis news.com. au , Senin (16/12/2013), mengutip pernyataan polisi setempat.

Tidak hanya itu, Pollard yang berusia 28 tahun juga mengancam akan membakar rumah itu bersama mantan kekasinya yang ada di dalamnya. Dia mengatakan kepada teman-temannya, tindakan itu sebagai pembalasan.

Teman korban melaporkan ke polisi setelah menemukan racun tikus di rumah itu. Menurut polisi, Pollard mengaku kepada teman-temannya, bahwa dia merasa terhina dan marah atas pengusiran yang dilakukan mantan pacaranya itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3434 seconds (0.1#10.140)