Terperangkap lem, tubuh wanita AS menempel di toilet

Senin, 09 Desember 2013 - 13:54 WIB
Terperangkap lem, tubuh wanita AS menempel di toilet
Terperangkap lem, tubuh wanita AS menempel di toilet
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita telah membuat repot para polisi di sebuah toko di pusat pebelanjaan di Bank County, Georgia, Amerika Serikat. Sebab, tubuh wanita itu menempel di kursi toilet karena terkena perangkap lem.

Bahkan untuk melepaskan tubuh wanita itu, polisi harus membawanya ke rumah sakit di Gainesville. Polisi tengah menyelidiki siapa yang memasang perangkap lem itu.

seorang manajer toko menemukan tas di toilet yang berisi botol lem Loctite Go2. Lem itu diketahui memiliki daya rekat luar biasa, yang biasanya digunakan untuk konstruksi bangunan. Lem itu, menurut polisi, hanya tersedia di toko-toko online.

Namun, para polisi tersebut justru mencurigai pemasang perangkap lem itu adalah wanita itu sendiri. Kecurigaan mereka berdasarkan hasil rekaman video. Di mana, dalam rekaman itu, tidak ada orang lain yang masuk kamar mandi dalam tempo yang tak berselang lama dengan wanita yang namanya dirahasiakan itu.

”Tidak ada bukti yang menunjukkan, bahwa seseorang melakukan hal itu, selain yang ada di sana,” kata Wakil Kepala Kepolisian setempat, Carissa McFaddin, seperti dilansir Agusta Chronicle, Minggu (8/12/2013). Menurutnya, ada tiga kursi toilet yang diolesi lem.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5769 seconds (0.1#10.140)