Hasil otopsi: Paul Walker tewas dalam hitungan detik

Kamis, 05 Desember 2013 - 11:04 WIB
Hasil otopsi: Paul Walker tewas dalam hitungan detik
Hasil otopsi: Paul Walker tewas dalam hitungan detik
A A A
Sindonews.com – Aktor “Fast and Furious”, Paul Walker, 40, diketahui tewas dalam hitungan detik akibat luka bakar hebat dalam kecelakaan tunggal di Santa Clarita, sekitar 30 km dari barat laut Los Angeles, Sabtu pekan lalu.

Hal itu diketahui dari hasil otopsi yang dilakukan tim penyelidik coroner polisi Los Angeles. Walker, menurut polisi, tewas karena kombinasi cedera traumatis dan luka bakar setelah mobil Porsche yang ia tumpangi menabrak tiang listrik dan terbakar. Hasil otopsi itu dirilis kemarin waktu AS atau semalam WIB.

Sedangkan sopir mobil Porsche, Roger Rodas, 38, tewas akibat luka traumatis. ”Orang-orang tewas dalam hitungan detik setelah kecelakaan. Rincian lebih lanjut akan tersedia pada saat otopsi akhir dirilis,” kata juru bicara Kepolisian Los Angeles, Edward Winter, seperti dikutip Reuters, Kamis (5/12/2013).

Menurutnya, kesimpulan itu berdasarkan identifikasi melalui catatan gigi. Polisi belum menentukan pasti penyebab kecelakaan itu, namun penyelidikan awal menunjukkan kecepatan mobil adalah faktor utama.

Mobil Porsche Carrera GT tahun 2005, yang ditumpangi Walker, memiliki catatan sebagai mobil balap yang sulit dikendalikan. Mobil ini mampu melaju dengan kecepatan 160 km / jam dalam waktu kurang dari tujuh detik.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3229 seconds (0.1#10.140)