Wanita di AS tewas diseret pick-up sejauh 5 km

Rabu, 20 November 2013 - 15:15 WIB
Wanita di AS tewas diseret...
Wanita di AS tewas diseret pick-up sejauh 5 km
A A A
Sindonews.com - Kanchanben Patel, 58, tewas setelah diseret sejauh lima kilometer dengan truk pick-up di negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat (AS), kemarin atau semalam WIB.

Sang sopir, Moses Acloque, 22, ditangkap di Foxborough , Massachusetts , kemarin setelah seorang polisi negara bagian itu melaporkan telah melihat tubuh wanita 58 tahun bernama Kanchanben Patel di bawah truk pick-up.

Seorang pekerja di Arbor Inn Motel di Wrentham mengatakan kepada polisi, bahwa Acloque dan seorang pria lain telah mengemudikan truk itu dengan kencang dan menabrak kendaraan lain, sebelum menghantam Kanchanben Patel dan suaminya, Dahyabhai Patel.

Suami korban berhasil meloloskan diri dari hantaman truk itu. Seorang polisi melihat laju truk itu tidak normal. Kemudian polisi itu menerima informasi dari warga sekitar, bahwa truk itu baru saja menabrak dua orang dan menyeret salah satunya di bawah truk.

Sang sopir, Acloque mengaku tidak bersalah atas insiden itu. Namun, dia tetap terkena tuduhan mengemudi ugal-ugalan, melakukan tindakan yang menyebabkan kematian, pembunuhan dengan kendaraan bermotor , merusak properti dan meninggalkan lokasi kecelakaan dan korban. Sopir itu kini ditahan.

Sementara, di motel, teman-teman dan keluarga Patel berkabung kematian tragis wanita itu. ”Dia adalah wanita paling baik di sini. (Suaminya) adalah suami yang selalu di sampingnya,” kata salah seorang teman korban, Stanley, dikutip myfoxboston, Rabu (20/11/2013).

Keluarga Patel baru saja menjadi warga negara AS. "Dia (Patel) begitu bangga, dan kami memberinya sedikit kue,” lanjut Stanley. ” Mereka sangat bangga menjadi warga negara AS.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)