Ledakan bom rakitan, Polisi Australia tangkap 2 remaja

Senin, 28 Oktober 2013 - 15:43 WIB
Ledakan bom rakitan,...
Ledakan bom rakitan, Polisi Australia tangkap 2 remaja
A A A
Sindonews.com - Aparat keamanan di wilayah pesisir utara Negara Bagian New South Wales (NSW) menangkap dua remaja kerena telah meledakan dua bom rakitan dan menyebabkan kebakaran semak, Minggu (27/10/2013) sore waktu setempat.

"Dua remaja Australia berusia 16 tahun telah meledakan sebuah bom rakitan dan melemparkannya ke sebuah lokasi blok kosong di Port Macquarie," ungkap polisi lokal NSW.

Sejumlah tim pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian beberapa saat setelah unit layanan darurat menerima laporan kebakaran dari warga Crestwood Drive di Port Macquarie, Minggu sore.

Polisi mengatakan, ledakan tersebut secara tidak sengaja menyebabkan kebakaran semak.

Kedua remaja tersebut gagal memadamkan kobaran api yang terus membesar dan menghanguskan semak-semak di dekatnya. Api akhirnya berhasil dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran turun tangan memadamkan kobaran api. Ledakan tersebut tidak sampai merusak apalagi menghancurkan properti milik warga sekitar.

"Investigasi sedang terus dilakukan, dua anak-anak tersebut telah dibebaskan tanpa tuduhan setelah diinvestigasi," ungkap polisi NSW.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1273 seconds (0.1#10.140)