Pria bersenjata tembak 2 polisi Austria & 1 warga

Selasa, 17 September 2013 - 18:24 WIB
Pria bersenjata tembak 2 polisi Austria & 1 warga
Pria bersenjata tembak 2 polisi Austria & 1 warga
A A A
Sindonews.com - Seorang pria bersenjata menembak dua polisi Austria dan seorang warga sipil, semalam. Penembakan itu terjadi, ketika pria bersenjata tersebut, hendak ditangkap di sebuah hutan.

Seorang juru bicara polisi, seperti dikutip Reuters, Selasa (17/9/2013) tidak bisa segera memberikan konfirmasi, apakah insiden penembakan itu menyebabkan tiga korbannya tewas atau tidak.

ABC News yang mengutip kantor berita DPA, menulis, dua polisi yang ditembak tersebut tewas. Begitu juga dengan nasib seorang warga sipil yang mengemudikan kendaraan layanan darurat.

Tim penembak jitu, atau SWAT sudah berada di lokasi kejadian, setelah serangan terjadi semalam di Annaberg. Sebuah wiayah yang berjarak sekitar 115 kilometer sebelah barat daya Vienna.

”Polisi belum tahu identitas penembak atau motif penembakan tersebut. Polisi juga belum mengetahui, apakah penembak tersebut membawa sandera atau tidak,” tulis kantor berita DPA. Austria Press Agency, melaporkan, seorang polisi telah disandera pria bersenjata itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5882 seconds (0.1#10.140)