Usai liburan, anak Wapres AS masuk rumah sakit

Selasa, 20 Agustus 2013 - 10:34 WIB
Usai liburan, anak Wapres AS masuk rumah sakit
Usai liburan, anak Wapres AS masuk rumah sakit
A A A
Sindonews.com - Beau Biden, putra Wakil Presiden AS Joe Biden, dirawat di rumah sakit di Houston, untuk mejalani tes medis setelah ia mengeluh lemah dan bingung. Beau Biden masuk rumah sakit, kemarin, setelah menghabiskan waktu akhir pekannya dengan berlibur.

Rumah sakit tempat Beau Biden dirawat dirahasikan pihak Gedung Putih. Juru bicara Biden, Jason Miller hanya menjelaskan, pria yang juga menjabat Jaksa Agung itu sedang menjalani tes medis. Tahun 2010 silam, Boe Biden didiagnosis mengalami gejala stroke ringan.

Pada pekan lalu, ia juga mencari solusi pengobatan di rumah sakit di Chicago dan Philadelphia. Pihak Gedung putih, seperti dikutip Reuters, Selasa (20/8/2013), menyatakan, Wapres AS mendampingi anaknya ke Houston kemarin pagi untuk mencari solusi pengobatan.

”Beau sedang dievaluasi untuk menentukan penyebab dari disorientasi dan kelemahan yang dia alami saat berlibur dengan keluarganya minggu lalu,” bunyi pernyataan Gedung Putih.

Pihak Kantor Kejaksaan Agung mengatakan, Biden merasa lemah dan bingung selama perjalanan ke Indiana, Rabu pekan lalu. Dia lantas mencari pengobatan di Northwestern University Hospital di Chicago.

Keesokan harinya, lanjut pernyataan kantor Kejaksaan Agung, Beau Biden merasa lebih baik, dan berkonsultasi dengan dokternya di Jefferson University Hospital di Philadelphia.

Biden mengalami stroke ringan pada 12 Mei 2010. Kala itu, dia dibawa ke Rumah Sakit Christiana di Newark, setelah mengeluh sakit kepala, mati rasa dan kelumpuhan. Ia dipindahkan ke rumah sakit di Philadelphia dan menjalani rawat inap sampai 18 Mei 2010. Perkembangan kondisi kesehatannya saat ini tidak jelas.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5768 seconds (0.1#10.140)