Pemberontak bunuh satu keluarga pendukung Pemerintah Suriah

Minggu, 04 Agustus 2013 - 21:16 WIB
Pemberontak bunuh satu keluarga pendukung Pemerintah Suriah
Pemberontak bunuh satu keluarga pendukung Pemerintah Suriah
A A A
Sindonews.com - Pemberontak Suriah membantai seorang aktivis pendukung pemerintah Suriah, Wala Yousef (23), beserta empat orang anggota keluarganya di sebuah Distrik di Damaskus. Demikian disiarkan Sham FM, radio pro Pemeritah Suriah, Minggu (4/8/2013).

Sejumlah pria bersenjata menyerbu rumah Yousef yang terletak di Distrik Rukin Addien. Tidak hanya membunuh Yousef, mereka juga membunuh dua orang anak Yousef dan dua saudara perempuannya.

Menurut Sham FM, Yousef adalah relawan aktif yang aktif membantu pemerintah Damaskus dan sejumlah kelompok relawan di Suriah. Insiden mengerikan seperti ini bukan pertama kalinya terjadi setelah hampir 27 bulan perang internal di Suriah berkecamuk.

Hingga hari ini pertempuran antara pemberontak dan tentara Suriah masih terus berlanjut di sejumlah wilayah di Suriah, belum ada pertanda kapan perang itu akan berakhir.

Akhir Juli lalu, Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon mengumumkan, bahwa jumlah korban tewas dalam perang yang dilancarkan pemberontak terhadap militer Suriah dalam rangka menyingkirkan Presiden Suriah, Bashar al-Assad, telah mencapai dari 100 ribu jiwa.

Menurut catatan PBB, sepanjang Mei lalu tercatat ada 1,5 juta warga Suriah yang memutuskan untuk meninggalkan Suriah, sementara 4 juta orang tetap tinggal di sana dan terlunta-lunta.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9901 seconds (0.1#10.140)