Wanita AS jatuh dari balkon lantai 17 saat kencan pertama

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 14:08 WIB
Wanita AS jatuh dari balkon lantai 17 saat kencan pertama
Wanita AS jatuh dari balkon lantai 17 saat kencan pertama
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita Amerika Serikat berusia 35 tahun, tewas setelah terjatuh dari balkon lantai 17 di sebuah apartemen di New York. Ironisnya, musibah yang mengakhiri hidupnya itu, terjadi pada saat kencan pertamanya.

Menurut polisi setempat, Jennifer Rosoff, melangkah ke arah balkon, pada Kamis (1/8/2013), sekitar pukul 12.50 waktu setempat. Ada asap rokok saat ia terjatuh. Tidak jelas, apakah Rosoff bersandar di balkon yang menyebabkan ia terjatuh atau ada penyebab lain.

Polisi yang datang sudah mendapati kondisi balkon rusak. Korban terjatuh hingga ke lantai dua dan dinyatakan tewas seketika. Bos perempuan yang bekerja di perusahaan iklan online, TripleLift startup, merilis sebuah pernyataan yang mengungkapkan kesedihan atas berita kematian Rosoff.

”Kami semua sangat sedih, dia hilang mendadak dengan tragis, meninggalkan sahabat dan rekan kerja,” kata perusahaan tempat Rosoff bekerja, dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir CNN, Jumat (2/8/2013). ”Energi yang luar biasanya dan humornya membawa begitu banyak kegembiraan di kantor,” lanjut pernyataan itu.

Richard Dansereau, pimpinan Stonehenge Management LLC, perusahaan yang mengelola bangunan apartemen juga merilis pernyataan belasungkawa.

”Ini adalah sebuah tragedi, dan belasungkawa yang tulus dari kami untuk keluarga dan teman-teman dari Rosoff," katanya. "Kami bekerja sama sepenuhnya dengan penyelidikan yang menyebabkan kecelakaan yang mengerikan ini.”
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6776 seconds (0.1#10.140)