Ini wanita dalam skandal cabul calon walikota New York

Kamis, 25 Juli 2013 - 18:26 WIB
Ini wanita dalam skandal...
Ini wanita dalam skandal cabul calon walikota New York
A A A
Sindonews.com - Misteri wanita yang menjadi tokoh kunci di balik skandal cabul calon walikota New York, AS, Weiner Anthony, mulai terungkap. Investigasi CNN, mengidentifikasi “wanita” Weiner itu adalah Sydney Elaine Leather, 23, asal Indiana.

Dari keterangan teman Sydney, Colagiovanni, Weiner memang memiliki hubungan khusus dengan Sydney. Wanita Indiana ini memang tertarik pada dunia politik. Di akun Facebook, Sydney menuliskan pandangannya tentang Partai Demokrat AS yang jadi kendaraan politik Weiner.

”Dia benar-benar menjunjung tinggi orang ini (Weiner),” kata Colagiovanni kepada CNN. Skandal cabul calon walikota New York itu menghebohkan AS, karena kasusnya mirip dengan yang menimpa mantan Presiden Bill Clinton dengan teman wanitanya, Monica Lewinsky.

Skandal cabul Weinar terbongkar, ketika situs gosip TheDirty.com pada Selasa lalu, menerbitkan kumpulan pesan seksual dan foto cabul antara Weiner dan seorang wanita yang tidak disebutkan identitasnya.

Keesokan harinya, Weiner mengakui skandal cabul itu, dan meminta maaf pada publik dan keluarganya. Namun, ia menolak untuk mundur dari pemilihan walikota.

Situs BuzzFeed, dalam sebuah narasinya Rabu, merupakan yang pertama mengidentifikasi Sydney sebagai teman wanita Weiner.

Colagiovanni menunjukkan kepada CNN, pesan dan foto yang sama seperti yang dirilis TheDirty.com. Menurut Colagiovanni, Sydney pertama bercerita tentang hubungan online-nya dengan mantan anggota Kongres AS itu pada April lalu.

Sydney mengaku kepadanya, bahwa hubungan itu dimulai setelah skandal cabul terjadi atau setelah Weiner mengundurkan diri dari Kongres pada Juni 2011. Hubungan itu berlangsung selama delapan bulan hingga satu tahun.

Sydney mengatakan pada Colagiovanni dalam percakapan Facebook, bahwa mereka bahwa ia dan mantan anggota Kongres itu memiliki catatan telepon seks, mengirim SMS, e-mail dan saling mengirim gambar telanjang masing-masing.

"Sydney mencintainya tapi kemudian ia jatuh, setelah ia mengatakan itu tidak benar. Dia menjadi muak dengan dia setelah mengetahui bahwa orang yang dia pikir dia cinta kepadanya ternyata tidak,” kata Colagiovanni.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3041 seconds (0.1#10.140)