Polisi India sita 99 pistol selundupan

Rabu, 17 Juli 2013 - 20:11 WIB
Polisi India sita 99 pistol selundupan
Polisi India sita 99 pistol selundupan
A A A
Sindonews.com - Unit khusus kepolisian New Delhi berhasil menyita 99 unit pistol yang siap diselundupkan ke Ibu Kota, di wilayah Sonia Vihar, India, Rabu (17/7/2013).

Perwira senior Delhi mengatakan, 99 unit pistol itu disita dari sebuah mobil yang dikemudikan oleh dua orang pria bernama Mishra dan Firoz Alam. Spesifikasi senjata yang siap diselundupkan ke New Delhi itu adalah senjata yang dilarang di India.

"Senjata itu disimpan dalam sebuah ruangan yang dibuat di belakang lampu mobil milik seorang duta besar. Senjata itu dibuat di Distrik Munger Bihar. Dua orang yang ditahan berasal dari distrik itu," ungkap Perwira senior Delhi.

Perwira senior Delhi mengatakan, senjata itu akan didistribusikan kepada sejumlah gangster dan penjahat kecil di sekitar wilayah ibu kota dan di negara bagian Utrtar Pradesh. Belakangan, wilayah Munger Bihar telah menjadi pusat penyelundupan senjata, mereka bahkan membangun pabrik yang membuka jalan bagi para mujahid yang menjadi teroris di India.

"Salah satu senjata yang diproduksi di Munger Bihar adalah jenis senjata canggih," ungkap Perwira senior Delhi.

Sebelumnya, polisi khusus Delhi berhasil menangkap lima orang yang melakukan pembelian senjata dari Perwira senior Delhi.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5278 seconds (0.1#10.140)