Kebakaran di salon kecantikan AS, 10 warga terluka

Jum'at, 12 Juli 2013 - 14:23 WIB
Kebakaran di salon kecantikan AS, 10 warga terluka
Kebakaran di salon kecantikan AS, 10 warga terluka
A A A
Sindonews.com - Ledakan yang diikuti kebakaran dan runtuhnya sebagian bangunan melanda sebuah salon kecantikan di China town, Manhattan, New York, Amerika Serikat (AS), Kamis (11/7/2013). Petugas pemadam kebakaran New York mengatakan, 10 orang menderita luka-luka, tiga di antaranya dalam kondisi kristis.

"Para korban mengalami luka bakar dan keracunan setelah menghirup asap," ungkap Robert Boyce, petugas pemadam kebakaran. "Empat anggota kami juga mengalami luka ringan saat melakukan evakuasi."

Kecelakaan itu terjadi di sebuah salon kecantikan yang letaknya di belakang sebuah gedung. Bangunan yang terbakar itu punya catatan pelanggaran, tapi tidak jelas apakah kebakaran kali ini terkait dengan pelanggaran sebelumnya.

"Kami belum bisa memastikan apa penyebab kebakaran dan mengapa sebagian bagunan hancur. Dari laporan awal di tempat kejadian, diduga kecelakaan disebabkan oleh ledakan gas," terang Boyce.

"Kebakaran dan ledakan terjadi di lantai satu, dua dan tiga. Tapi, hanya bagian lantai satu yang ambruk sebagian," ungkap Boyce.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5387 seconds (0.1#10.140)