Lagi, bangunan ambruk di Mumbai

Sabtu, 22 Juni 2013 - 19:52 WIB
Lagi, bangunan ambruk di Mumbai
Lagi, bangunan ambruk di Mumbai
A A A
Sindonews.com - Lima warga mumbai tewas dalam insiden ambruknya sebuah bangunan bertingkat empat di pinggiran Kota Dahisar, Mumbai, India, Sabtu (22/6/2013). Insiden ini terjadi sehari setelah dua orang tewas dalam insiden ambruknya sebuah bangunan bartingkat tiga di Kota Thane, Mumbai, runtuh, kemarin.

"Lima orang tewas saat bagunan itu runtuh pagi ini, kami belum tahu berapa banyak korban luka-luka dalam insiden tersebut," ungkap Choudhary Satyanarayan, Juru Bicara Kepolisian Mumbai kepada AFP.Satyanarayan mengatakan, tim penyelamat masih melakukan operasi penyelamatan, sekaligus membersihkan puing-puing untuk menemukan korban lain yang mungkin masih terjebak di bawah reruntuhan.

Pejabat anggota parlemen setempat mengatakan, bangunan yang ambruk itu dinyatakan berbahaya dan pemerintah lokal telah memerintahkan untuk mengosongkannya sejak dua tahun yang lalu. Tapi, para pedagang sayur lokal masih menggunakan bangunan itu sebagai tempat penampungan di malam hari.

"Pembangunan ulang bangunan itu terhambat karena sengketa antara pemilik dengan penyewa gedung di pengadilan dan para pedagang sayur tetap menggunakan bagunan itu untuk berlindung," ungkap Vinod Ghosalkar. "Selain lima orang tewas, ada enam orang lainnya yang menderita luka-luka," imbuhnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5352 seconds (0.1#10.140)