Khamenei: Iran tidak terisolasi & tetap dihormati

Kamis, 21 Maret 2013 - 13:03 WIB
Khamenei: Iran tidak terisolasi & tetap dihormati
Khamenei: Iran tidak terisolasi & tetap dihormati
A A A
Sindonews.com - Pemimpin Revolusi Islam Iran, Ayatollah Seyyed Ali Khamenei mengatakan, musuh-musuh Iran telah gagal mengisolasi Iran, meskipun mereka telah berupaya keras untuk melakukannya, Rabu (20/3/2013).

Khameneni dalam sebuah pesan yang menandakan masuknya Tahun Baru Persia, atau Nowruz mengatakan, upaya musuh untuk melumpuhkan Iran dengan memberlakukan sanksi ekonomi telah dikalahkan.

"Dalam bidang politik, di satu sisi mereka berupaya mengosolasi Iran. Di sisi lain, mereka berupaya membuat bangsa ini bingung, ragu, dan melemahkan tekad mereka untuk mencapai tujuannya. Tapi dalam praktekanya, yang terjadi adalah sebaliknya," ungkap Khamenei.

Khemenei mengatakan, di bidang ekonomi musuh secara eksplisit memang berniat melumpuhkan Iran dengan menjatuhkan sanksi ekonomi. "Namun, upaya itu gagal. Terima kasih ya Allah, kami telah membuat sejumlah pencapaian besar di berbagai sektor di Iran," terang Khamenei.

"Penunjukan Iran sebagai tuan rumah Gerakan Non Blok 2012 lalu menujukan, bahwa sampai hari ini Iran tidak terisolasi dan tetap dihormati di seluruh dunia," lanjut Khamenei.

Menutup isi pesannya, Khamenei menyerukan seluruh warga Iran untuk ambil bagian dalam pemilu Presiden Iran, Juni mendatang. Sebab, Pemilu Presiden akan menetukan masa depan yang baik bagi Iran.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6186 seconds (0.1#10.140)