Serangan bom mobil, 2 orang terluka di Israel

Minggu, 10 Februari 2013 - 16:36 WIB
Serangan bom mobil,...
Serangan bom mobil, 2 orang terluka di Israel
A A A
Sindonews.com- Dua orang dilaporkan terluka setelah sebuah mobil meledak di wilayah selatan Tel Aviv, Israel, kemarin malam waktu setempat. Polisi Israel menduga insiden tersebut dipicu oleh sebuah perkelahian.

Juru Bicara Kepolisian, Mickey Rosenfeld menuturkan, sebuah bom terpasang di bawah mobil meledak saat penumpang hendak mengendarai mobil tersebut. Dua orang cidera serius akibat ledakan tersebut. Mereka telah dievakuasi ke rumah sakit pusat di Tel Aviv. Keduanya diketahui, tidak memiliki catatan kejahatan kriminal.

Beberapa saat setelah ledekan, polisi dan spesialis ledakan tiba di tempat kejadian perkara. "Kami telah menutup TKP dan melakukan prosedur awal dalam penyelidikan guna mencari penyebab ledakan," ungkap Rosenfeld seperti dilansir, Ynet, Sabtu (9/2/2013).

Belum diketahui siapa pihak yang bertanggung jawab akibat ledakan ini. "Saya mendengar sebuah ledakan keras. Saat saat menoleh ke arah suara ledakan, sebuah mobil terbakar, sementara pintu mobil tersebut terbang ke udara akibat ledakan" ungkap Manny Gershovitz, seorang petugas medis yang kebetulan berada di sekitar lokasi ledakan.

"Saya lantas menghampiri lokasi dan memberi pertolongan pertama sebelum paramedis tiba di sini," tambah Gershovitz.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8995 seconds (0.1#10.140)