Sopir bus Austria kembalikan uang 390 ribu Euro

Kamis, 06 Desember 2012 - 18:32 WIB
Sopir bus Austria kembalikan uang 390 ribu Euro
Sopir bus Austria kembalikan uang 390 ribu Euro
A A A
Sindonews.com – Seorang sopir bus di Wina, Austria, mengembalikan sebuah tas berisi uang senilai 390 ribu euro yang ditemukan di bangku penumpang yang terletak persis di belakang kursi pengemudi. Sopir yang diindentifikasi bernama Wolfgang R itu menyerahkan tas berisi uang itu kepada polisi.

Seperti dilaporkan Reuters, Kamis (6/12/2012), uang itu diduga milik seorang wanita tua. Polisi mendapatkan data si pemilik tas dari slip penarikan bank yang berada di dalam tas itu. Saat ini, Kepolisian Austria sedang melacak wanita tua misterius yang meninggalkan hartanya itu.

Wolfgang menemukan uang itu ketika tengah memeriksa busnya, setelah selesai jam kerja. "Pada awalnya, saya pikir tas itu berisi belanjaan atau obat-obatan," ungkap surat kabar Austria, Kroner, mengutip perkataan Wolfgang.

Alangkah terkejutnya Wolfgang, ketika membuka tas itu dan menemukan uang tunai 390 ribu Euro beserta slip penarikan bank. Belum diketahui, apakah polisi telah berhasil menemukan si pemilik tas, atau apakah si pemilik tas memberikan hadiah pada Wolfgang atas kejujurannya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6265 seconds (0.1#10.140)