Menyembuhkan jet-lag dengan bantal Ostric

Selasa, 25 September 2012 - 19:20 WIB
Menyembuhkan jet-lag dengan bantal Ostric
Menyembuhkan jet-lag dengan bantal Ostric
A A A
Sindonews.com - Jika mengalami kesulitan beristirahat setelah berpergian jauh dengan pesawat terbang atau mengalami jet-lag. Mungkin ini bisa menjadi solusi.

Sebuah perusahaan menyatakan telah menemukan produk yang ideal untuk membantu penumpang pesawat melawan efek buruk dari jet-lag dan penerbangan jarak jauh.

Bantal Ostrich adalah perangkat portabel baru yang penemunya mengatakan akan membantu orang untuk tidur kapan saja, di mana saja, termasuk di ruang tunggu bandara, bahkan di pesawat.

Diisi dengan bahan sintetis - untuk kinerja maksimum dan kenyamanan, menurut penemunya - bantal ini didesain dengan lubang untuk meletakkan kepala Anda, dan lubang mulut dirancang untuk memungkinkan pemakainya untuk bernapas dengan mudah. Bantal ini juga memiliki dua lubang disisi, untuk menaruh tangan, jika anda terpaksa harus tidur siang di meja.

Konsep ini dikembangkan oleh Kawamura-Ganjavian, sebuah perusahaan desain dan arsitektur di yang berlokasi Madrid dan Lausanne.

Penciptanya berpendapat bahwa bantal ini berfungsi dengan baik setelah sebelumnya telah dilakukan uji cobadi bandara, kereta api, pesawat terbang, perpustakaan, kantor, sofa dan bahkan di lantai, seperti dilansir Sydney Morning Herald (25/9/2012).

Jika anda tertarik, anda harus sedikit bersabar, karena produsen bantal Ostrich masih dalam tahap penggalangan dana.
(aww)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3333 seconds (0.1#10.140)