Menlu Georgia kunjungi Indonesia

Selasa, 26 Juni 2012 - 12:14 WIB
Menlu Georgia kunjungi Indonesia
Menlu Georgia kunjungi Indonesia
A A A
Sindonews.com-Menteri Luar Negeri Georgia Grigol Vashadze akan berkunjung ke Indonesia dan Malaysia pada tanggal 27 Juni-2 juli. Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama Vashadze di kedua negara Asia Tenggara tersebut.

Wakil Menteri Luar Negeri David Jalagania mengatakan, tujuan kunjungan Menlu Georgia yaitu untuk mengembangkan hubungan diplomatik multilateral. Selain itu, Georgia juga ingin menjalin kerja sama dengan negara di kawasan Asia Tenggara.

Selama kunjungan Menlu Georgia ke Indonesia, Vashadze rencananya bertemu dengan rekan kerja serta menteri perdagangan dan ekonomi Indonesia. Dalam kunjungan bilateral itu diharapkan ada dua perjanjian yang akan ditandatangani.

"Penjanjian pertama antara Georgia dan Indonesia membahas tentang Nota Kementerian Luar Negeri masing-masing negara tentang konsultasi politik. Sementara perjanjian kedua berupa kesepakatan mengenai kerjasama ekonomi dan teknologi,” ungkap Jalagania, seperti dilasir Bernama, Selasa (26/6/2012).

Jalagania juga mengungkapkan, Kedutaan Besar Georgia akan segera membuka kerja sama tersebut di Indonesia dalam waktu dekat. Kerja sama itu diharapkan membuat hubungan dua negara ini menjadi lebih aktif, baik dengan masing-masing negara maupun region.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4437 seconds (0.1#10.140)