Kemenlu pastikan 1 korban WNI

Senin, 04 Juni 2012 - 17:10 WIB
Kemenlu pastikan 1 korban WNI
Kemenlu pastikan 1 korban WNI
A A A
Sindonews.com - Salah seorang Warga Negara Indonesia (WNI) yang dikabarkan tewas dalam kecelakaan pesawat Boeing MD 83 Air yang terjadi di Nigeria. Pihak Kementerian Luar Negeri Indonesia membenarkan kabar kematian WNI tersebut yang bernama Widio Utomo, seorang teknisi maskapai penerbangan Dana Air

Sebelumnya Isak tangis seluruh keluarga pecah di rumah Widio Utomo, warga Bogor, Jawa Barat, seorang warga negara indonesia yang dipastikan tewas. Bahkan Sang ibu, Nani sukarni tak henti-hentinya menagis setelah mendapat kabar dari kematian putra keduanya.

“Saya berharap agar jasad segera di pulangkan, Widio terakhir kali bertemu keluarga sebulan yang lalu saat berlibur ke rumah. Widio baru setahun menjadi karyawan di maskapai penerbangan Dana, milik Nigeria,” ucap ayah korban, Widjiyanto, Senin (4/6/2012).

Sang ibu yang memiliki hubungan sangat dekat dengan anak keduanya. Rupanya telah mendapat firasat akan kepergian korban sejak jauh-jauh hari.

Widio Utomo sendiri di kenal sebagai anak yang cerdas, pria kelahiran tahun 1974 ini beberapa kali pindah kerja dari perusahan penerbangan lokal hingga internasional. Ia juga telah mengantongi berbagai sertifikat teknisi dari beberapa perusahaan penerbangan (Syel).
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4516 seconds (0.1#10.140)