Obama beri selamat Romney

Kamis, 31 Mei 2012 - 13:15 WIB
Obama beri selamat Romney
Obama beri selamat Romney
A A A
Sindonews.com - Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengucapkan selamat kepada Mitt Romney. Romney lolos menjadi kandidat utama dari Partai Republik dan berhak mencalonkan diri dalam Pemilu Presiden AS pada November mendatang.

Juru bicara kampanye Presiden Obama, Ben LaBolt, mengatakan bahwa Obama menyampaikan langsung ucapan selamat kepada Romney atas kemenangannya sebagai kandidat utama dari Partai Rpublik.

"Obama menanti saat-saat di mana ia akan melakukan perdebatan penting tentang masa depan AS. Tentunya perdebatan ini harus berjalan dengan sehat. Saya harap Gubenur Romney akan didampingi oleh keluarga saat musim kampanye pemilu presiden mendatang," ungkap LaBolt mengutip perkataan Obama seperti diberitakan dalam, BBC,co.uk, Kamis (31/5/2012)

Sementara itu, juru bicara Romney mengatakan bahwa Romney telah menerima sebuah pangilan yang hangat dan ramah dari Presiden Obama.

"Gubenur menyampaikan terima kasih kepada Presiden dan juga keluarga," ungkap juru bicara Romney

Selama berminggu-minggu banyak orang menduga-duga bahwa Romney akan menjadi kandidat utama dari Partai Republik. Sebelumya pada Selasa, 29 Mei, Romney dengan rendah hati dan merasa terhormat menjadi nominator presiden dari Partai Republik.

Romney lolos menjadi kandidat presiden dari Partai Republik setelah memenangkan pemilu primary di Texas.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6572 seconds (0.1#10.140)