Video seks diunggah, pemimpin Partai Kongres India mundur

Selasa, 24 April 2012 - 11:47 WIB
Video seks diunggah, pemimpin Partai Kongres India mundur
Video seks diunggah, pemimpin Partai Kongres India mundur
A A A
Sindonews.com - Pemimpin senior kongres Abhishek Manu Singhvi mengundurkan diri sebagai juru bicara partai dan panel hukum terkuat di India. Ia mundur setelah video seksnya diunggah di situs jejaring sosial.

Singhvi yang berprofesi sebagai pengacara juga membantah keaslian video tersebut. Ia mengatakan bahwa video itu palsu. Ia berdalih membantu wanita dalam video tersebut menjadi hakim.

Kasus skandal yang berkembang ini merupakan sebuah pukulan baru bagi partai kongres yang berkuasa di pemerintahan India.

Singhvi telah meminta pengadilan untuk memerintahkan media agar tidak menyebarkan video skandal seks yang melibatkan dirinya tersebut. "Tindakan ini saya lakukan sebisa mungkin untuk mengurangi ganguan bagi parlemen India," ungkap Singhvi dalam pernyataan pengunduran dirinya seperti diberitakan dalam BBC.co.uk Selasa (24/4/2012)

Singhvi menambahkan, media cetak dan visual secara spesifik telah menyebarkan janji bohong yang berulang-ulang dalam video tersebut. Namun, semuanya tidak dapat dibuktikan karena hal tersebut memang tidak benar. "Video tersebut itu hanya imajinasi, tidak masuk akal dan hanya aksi sensasional semata," ungkap Singhvi.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5084 seconds (0.1#10.140)