17 tewas dalam kebakaran pasar di Rusia

Selasa, 03 April 2012 - 16:57 WIB
17 tewas dalam kebakaran pasar di Rusia
17 tewas dalam kebakaran pasar di Rusia
A A A
Sindonews.com - Sedikitnya 17 orang tewas dalam kebakaran yang melanda sebuah gudang pasar di selatan Moskow Selasa pagi waktu setempat. Polisi moskow mengatakan 17 korban tewas diduga pekerja migran yang tidur di gudang.

Bangunan ini adalah tempat mencari nafkah sekaligus tempat tinggal bagi sejumlah pedagan pasar.

Api membakar dua lantai pasar hingga ke bagian hanggar pasar Kachalovsky yang terletak di wilayah Varshavskoye Shosse. Bangunan seluas 50 meter persegi hangus terbakar. Delapan unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

"Api berhasil dipadamkan pukul 07.05 waktu Moskow," ungkap Kementrian Darurat Rusia seperti diberitakan dalam RIA Novosti, Selasa (3/4/2012).

Sementara itu kepala pemadam kebakaran, Sergei Gorbunov mengatakan penyebab kematian 17 orang migran tersebut karena terjebak dalam gudang tempat penyimpanan logam, mereka terkunci di dalam sana.

Jenazah para korban saat ini belum bisa diidentifkasi, kami meyakini mereka adalah migran yang berasal dari Tajikistan. "Jenazah sedang diidentifikasi, tapi ini sulit karena mereka semua terbakar parah," kata juru bicara Moskow layanan migrasi. (bro)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4878 seconds (0.1#10.140)