Militer Korut diperintah waspada perang

Kamis, 15 Maret 2012 - 13:44 WIB
Militer Korut diperintah waspada perang
Militer Korut diperintah waspada perang
A A A
Sindonews.com - Pemimpin Korea Utara (Korut), Kim Jong Un menyaksikan latihan militer pasukan pertahanan Korea Utara. Latihan militer ini disebut sebagai langkah kewaspadaan Korea Utara.

Seperti dilansir dalam situs berita KCNA, Kamis (15/3/2012), pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un baru-baru ini menyaksikan pelatihan serangan terkoordinasi tiga layanan Korean People's Army (KPA).

Kim, komandan tertinggi dari KPA dan pemimpin tertinggi Partai Buruh Korea (WPK) memerintahkan KPA untuk tetap berada pada kondisi waspada penuh. Kim Jong Un juga memerintahkan tentaranya untuk tidak memberikan ampun kepada musuh saat mereka telah mulai melakukan aksi penyerangan.

Kepada para tentara Kim Jong Un mengatakan ia menaruh kepercayaan besar terhadap tentara yang berada di baris terdepan untuk membela keamanan negara serta menjaga kesejahteraan rakyat Korut.

Kunjungan Kim disertai oleh Wakil KPA Marsekal sekaligus Kepala Staf Umum KPA Ri Yong Ho, dan Wakil KPA Marsekal sekaligus Menteri Angkatan Bersenjata Rakyat Kim Yong Chun dan Wakil KPA Marsekal sekaligus wakil direktur bagian umum KPA, Kim Jong Gak, turut hadir sejumlah pejabat senior lainya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5394 seconds (0.1#10.140)