Bikin rekor dikubur hidup-hidup, malah tewas

Selasa, 06 Maret 2012 - 10:44 WIB
Bikin rekor dikubur hidup-hidup, malah tewas
Bikin rekor dikubur hidup-hidup, malah tewas
A A A
Sindonews.com - Seorang pria di Srilanka akhirnya tewas saat mencoba memecahkan rekor bertahan hidup dengan dikubur hidup-hidup. Dia ingin memecahkan rekor bertahan hidup di dalam kuburan di tingkat lokal.

Petugas kepolisian Kota Kantale mengatakan, pria berusia 24 tahun itu bernama Janaka Basnayake. Dia tewas dalam peti mati yang digunakannya di dalam kubur itu.

Pria bernasib malang tersebut, berusaha memecahkan rekor dibantu segenap teman dan keluarga. Mereka menggali sebuah kuburan sedalam tiga meter, kemudian mengubur Basnayake dalam sebuah peti mati yang disegel.

Setelah dikubur pada pagi hari, Basnajayake ditemukan telah tidak bernyawa pada sore harinya. Jasad Basnayake kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan autopsi. Tim dokter belum bisa memastikan apa penyebab kematianya.

Pihak keluarga Basnayake mengatakan bahwa dia telah dua kali melakukan uji coba. Dalam uji coba yang pertama dia bertahan hidup selama dua jam, dalam uji coba yang kedua ia bertahan hidup selama 6 jam.

Kejadian ini membuat pemerintah Srilanka mengeluarkan sebuah larangan kepada setiap warga agar tidak berusaha melakukan tindakan yang sama.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0697 seconds (0.1#10.140)
pixels