Klub bangsawan Inggris 150 tahun eksis

Jum'at, 02 Maret 2012 - 18:14 WIB
Klub bangsawan Inggris 150 tahun eksis
Klub bangsawan Inggris 150 tahun eksis
A A A
Sindonews.com - Siapa bilang kelompok bangsawan Inggris telah punah, kelompok bangsawan ini tetap lestari selama 150 tahun. Klub bangsawan Inggris masih ada dan kini merayakan 150 tahun klub ini.

Dengan mengunakan pakaian rapi khas bangsawan, Pangeran Philiph yang biasa dipanggil The Duke of Edinburgh bergabung dalam sebuah parade yang menandai 150 tahun kelompok bangsawan Inggris yang bernama In & Out Club .

Anggota in & Out Club berpakaian rapi mengikuti parade untuk menandai ulang tahun ke 150 berdirinya klub ini.

Sebelum melangsungkan parade mereka berkumpul di Lapangan St James, Westminster, London pusat, dengan menganakan pakian resmi bangsawan, seperti topi bowler tradisional dan payung.

Pangeran Philip hadir sebagai presiden klub. Ia memimpin rombongan mengitari alun-alun Kota London dengan diiringi marching band khusus dari Band of the Royal Logistics Corps. Acara dilanjutkan dengan jamuan makan malam bersama.

Klub ekslusif bangsawan ini juga dikenal dengan sebutan Naval and Military Club. Klub ini didirikan pada tahun 1862. Kabarnya keanggotaan klub ini sangat terbatas dan keanggotaanya sudah penuh.

Keanggotaan ini awalnya sangat terbatas bagi pejabat militer laki-laki. Kini, kabarnya perempuan juga boleh menjadi bagian dari kelompok ini, namun sangat sulit untuk menjadi bagian dari kelompok ini, orang yang ingin menjadi bagian dari kelompok ini harus menyajukan sejumlah proposal dan kemudian kandidat anggota akan di pertimbangkan apakah layak atau tidak menjadi anggota klub ekslusif ini.

Saat acara makan malam berlangsung, kelompok ini memberikan 'Tiga Cheers' kepada Pangeran Philip kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Inggris.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)