Pejuang Palestina serang Israel

Sabtu, 18 Februari 2012 - 12:36 WIB
Pejuang Palestina serang Israel
Pejuang Palestina serang Israel
A A A
Sindonews.com - Para pejuang Palestina di Gaza melesakkan dua roket ke wilayah Israel. Serangan itu ditujukan kepada pasukan keamanan Israel (IDF).

Serangan roket ini sepertinya tidak menimbulkan akibat yang berarti. Tidak ada korban jiwa ataupun kerusakan dalam serangan tersebut.

"Sebuah roket mengenai wilayah Eshkol. Tidak ada kerusakan ataupun korban luka dalam kejadian ini," ucap juru bicara militer Israel seperti dikutip AFP, Sabtu (8/2/2012).

Sebelumnya serangan serupa juga terjadi di Kota Ashkelon. Tidak dilaporkan adanya korban tewas ataupun luka dalam serangan tersebut, karena roket jatuh di sebuah lapangan kosong.

Sementara dalam insiden terpisah, sebuah misil RPG dilesakan ke arah pasukan Israel di dekat perbatasan Gaza-Israel.

Misil anti-tank tersebut dilesakan bersamaan dengan kedatangan para pasukan Israel di lokasi kejadian dan menyebabkan kerusakan pagar pengaman di sekitar wilayah perbatasan.

"Bersamaan dengan kedatangan para prajurit, sebuah ledakan terjadi di Perbatasan Gaza. Pasukan Israel meresponsnya dengan tembakan tank," ungkap pihak Israel.

Pihak Palestina juga tidak lepas dari serangan warga Israel. Sebuah pesawat jet tempur Israel melancarkan serangan ke Gaza pada Kamis 16 Februari. Enam warga Palestina terluka dalam kejadian ini.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2861 seconds (0.1#10.140)