Wanita-wanita cantik ikut seleksi jadi Bodyguard

Minggu, 29 Januari 2012 - 06:15 WIB
Wanita-wanita cantik ikut seleksi jadi Bodyguard
Wanita-wanita cantik ikut seleksi jadi Bodyguard
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 20 perempuan dari Beijing dan Guangzhou mengikuti seleksi calon pengawal selebriti dan eksekutif di China. Demi gaji tinggi itu, mereka rela turun ke Pantai Tropis Sanya, Hainan, dan mengikuti serangkaian latihan fisik yang melelahkan.

Para perempuan muda ini berasal dari berbagai latar belakang pendidikan, mulai profesi keuangan, akrobat sirkus, dan model. Mereka bersaing demi mendapatkan kesempatan di Akademi Keamanan Internasional di Israel (International Security Academy).

Kepala Pasukan Penjaga sekaligus konsultan keamanan Tianjiao, Chen Yongqing mengatakan, para kandidat harus bertahan dalam latihan fisik yang menantang. Seperti membawa beban berat, bertinju, penyelamatan sandra, dan bertahan di tengah pulau selama 20 hari dengan jatah makan hanya satu waktu, serta tidur tiga jam sekali.

"Setelah enam hari, 15 orang kandidat telah tereleminasi. Dua orang kandidat menyerah pada hari pertama," ungkap Chen Yongqing, Kepala Pasukan Penjaga seperti dikutip China Daily, Sabtu (28/1/2012).

Ditambahkan dia, pihaknya juga berencana untuk memulai audisi kedua pada 18 Maret mendatang. Pada sesi berikutnya, Chen mengaku akan menggunakan topografi yang berbeda untuk menciptakan tingkat resistensi. Tempat selanjutnya yang akan dipilih adalah Sanya, lokasi yang tepat untuk latihan fisik.

"Ketika memilih penjaga, kami tidak hanya memilih orang yang paling cocok. Tapi juga memberikan perhatian pada kemampuan untuk bertahan, kami melihat penampilan dan kulalitas kemampuan mereka secara umum," terangnya.

Chen mengatakan, agensinya telah terbiasa melatih pengawal perempuan terutama mmeberikan pelayanan pelanggan khusus seperti kelompok kelas atas dalam bisnis atau industri hiburan. Mereka yang terpilih merupakan orang-orang yang memiliki standard yang lebih tinggi daripada orang biasa. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7141 seconds (0.1#10.140)