Temani Ayah cari penyu, gadis kecil dimakan buaya

Sabtu, 21 Januari 2012 - 18:54 WIB
Temani Ayah cari penyu, gadis kecil dimakan buaya
Temani Ayah cari penyu, gadis kecil dimakan buaya
A A A
Sindonews.com - Seorang ayah tak berdaya saat mengetahui bahwa Juraida, anak gadisnya, menjadi korban keganasan seekor buaya. Bocah malang itu diterkam buaya saat menemani ayah dan kakaknya mencari penyu di tepian sungai. Tiba-tiba seekor buaya muncul dari dalam air menerkam dan menyeret sang gadis ke dalam sungai.

Wakil Bupati Lembata NTT Victor Mado Waton mengatakan, bocah kecil itu hanya berjarak beberapa meter dari ayahnya sebelum akhirnya buaya air asin menerkam bocah malang tersebut.

"Juraida diterkam ketika berada di muara yang memiliki kedalaman sekitar 0,5 meter," terangnya seperti dikutip dalam Assosiated Press, Sabtu (21/1/2012).

Ditambahkan dia, penduduk desa menemukan potongan-potongan pakaian bocah malang tersebut beberapa jam kemudian, namun tidak ditemukan sisa-sisa bagian tubuh sang bocah.

"Bulan lalu, seorang bocah kecil berusia 12 tahun juga dilaporkan tewas dimangsa buaya di sungai yang sama, di Sungai Wailolong, NTT," tambahnya.

Penduduk setempat juga telah melaporkan kehilangan ternak selama beberapa pekan terakhir. Akibat peristiwa ini, pejabat setempat melarang warga untuk mendekati wilyah Sungai Wailolong, dan melakukan berbagai aktivitas di dalamnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0329 seconds (0.1#10.140)
pixels