Heli di Venezuela jatuh, lima tewas

Jum'at, 20 Januari 2012 - 16:48 WIB
Heli di Venezuela jatuh, lima tewas
Heli di Venezuela jatuh, lima tewas
A A A
Sindonews.com - Sebuah kecelakaan helikopter terjadi di Taman Nasional Canaima, negara bagian selatan Venezuela. Dalam kecelakaan tersebut, lima orang dinyatakan tewas.

Seperti dikutip Chinadaily, Jumat (20/1/2012), tim penyelamat setempat mengatakan, lima orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan helicopter tersebut.Helikopter dan mayat korban ini ditemukan Kamis sore 19 Januari 2012. Mayat korban akan dibawa ke Kota Puerto Ordaz di Bolivar.

Untuk sementara waktu penyebab kecelakaan belum dapat dipastikan. Pihak berwenang akan melakukan menyelidiki untuk mengetahuipenyebab kecelakaan.

Helikopter dengan nomor seri Bell 206 merupakan pesawat yang khusus membawa para pengunjung pariwisata.

Helikopter ini menghilang pada Rabu sore 18 Januari 2012 ketika sedang terbang di atas daratan tinggi Auyantepui, lokasi di mana Angel Falls, air terjun tertinggi dunia berada. Helikopter ini merupakan salah satu dari tiga helikopter yang digunakan pada jalur wisata.

Dua tim gabungan dikerahkan untuk melakukan pencarian korban. Unit perlindungan masyarakat Bolivia Civil Protection dari Bolivar's Aerial Service dan tim penyelamat dari Taman Nasional Canaima.(azh)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6728 seconds (0.1#10.140)