Ikan Berwajah Manusia Hebohkan China

Minggu, 01 Desember 2019 - 05:18 WIB
Ikan Berwajah Manusia Hebohkan China
Ikan Berwajah Manusia Hebohkan China
A A A
BEIJING - Sebuah video yang menunjukan seekor ikan dengan wajah mirip dengan wajah manusia menghebohkan jagat maya di China. Ikan tersebut diketahui ditemukan di sebuah danau di Kumning, yang berada di selatan China.

Melansir Metro, video tersebut direkam oleh salah seorang pengujung toko di dekat danau. Video itu dibagikan di Weibo, platform media sosial Cina dan dalam klip itu sang ikan dapat terlihat berenang ke tepi danau dan menjulurkan kepalanya di atas permukaan air.

Pada kepala ikan ada titik-titik gelap yang terlihat seperti dua mata, dua garis vertikal yang menyerupai sisi hidung dan satu garis horizontal di bawah tempat mulut berada, yang menjadikanya mirip seperti wajah seorang pria.

Dalam video tersebut, terdengar suara seorang wanita yang berteriak dengan nada sedikit ketakutan. "Ikan telah berubah menjadi peri," bunyi teriakan wanita dalam video tersebut.

Sementara itu, di dunia maya, para warganet memberikan respon yang beragam atas penemuan ikan berwajah manusia tersebut. Namun, kebanyakan dari mereka mengaku takut dan ngeri melihat video tersebut.

Video itu kemudian dibagikan di Twitter oleh pengguna bernama @Unexplained, di mana dia membuat video tersebut semakin ramai diperbicangkan. Beberapa orang memandingkan ikan itu dengan Voldemort, musuh utama dalam novel Harry Potter.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4482 seconds (0.1#10.140)