Ledakan Guncang Akademi Militer Rusia

Selasa, 02 April 2019 - 21:24 WIB
Ledakan Guncang Akademi Militer Rusia
Ledakan Guncang Akademi Militer Rusia
A A A
ST PETERSBURG - Sebuah ledakan dilaporkan terjadi di sebuah akademi militer Rusia yang terletak di kota St. Petersburg. Sejumlah orang dilaporkan terluka akibat ledakan tersebut.

Menurut keterangan Kementerian Pertahanan Rusia, setidaknya tiga orang terluka akibat ledakan yang terjadi di gedung Akademi Militer dan Luar Angkasa Mozhaysky di kota St.Petersburg.

"Sekitar pukul 1:30 malam (waktu setempat), di St. Petersburg, sebuah benda tak terlindung yang tak dikenal meledak di salah satu kantor gedung administrasi Akademi Militer dan Luar Angkasa Mozhaysky," kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan.

Lebih lanjut, seperti dilansir Sputnik pada Selasa (2/4), kementerian itu mengatakan bahwa semua yang terluka telah menerima perawatan medis dan kondisi mereka yang saat ini stabil.

Berbeda dengan pernyataan Kementerian Pertahanan Rusia, seorang perwakilan dari layanan darurat St.Petersburg menuturkan bahwa setidaknya empat kadet terluka akibat ledakan itu.

A.F. Akademi Luar Angkasa Militer Mozhaysky di St. Petersburg sendiri adalah salah satu lembaga pendidikan militer terbesar di Negeri Beruang Merah tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3887 seconds (0.1#10.140)