Diberi Tip Kecil, Kurir Ini Celupkan Kemaluannya ke Saus Pelanggan

Sabtu, 02 Maret 2019 - 10:31 WIB
Diberi Tip Kecil, Kurir Ini Celupkan Kemaluannya ke Saus Pelanggan
Diberi Tip Kecil, Kurir Ini Celupkan Kemaluannya ke Saus Pelanggan
A A A
MARYVILLE - Seorang pria Tennessee, Amerika Serikat (AS) yang jadi kurir makanan dipenjara atas tuduhan melakukan kejahatan. Dia mencelupkan organ kemaluannya ke salsa atau saus yang dipesan pelanggan secara online.

Kurir atau driver pengirim makanan bernama Howard Matthew Webb, 31, melakukan hal itu karena kesal hanya diberikan tip kecil untuk pekerjaannya. Kejadian itu berlangsung 12 Januari 2019.

Webb diduga merekam aksinya dan mem-posting video itu secara online. "Ini adalah apa yang Anda dapatkan ketika Anda memberikan tip 89 sen selama hampir 30 menit perjalanan," katanya dalam video tersebut, dikutip AP, Sabtu (2/3/2019).

Webb ditangkap pekan lalu dan didakwa dengan tuduhan pemalsuan makanan.

Pihak layanan pemesanan makanan online Dinner Delivered mengatakan bahwa driver tersebut sudah dipecat. Informasi tentang Webb juga diteruskan kepada pihak berwenang setempat.

Webb sampai saat ini tetap menndekam di balik jeruji besi sambil menunggu sidang pengadilan 12 Maret 2019.

Surat perintah penangkapan yang dikeluarkan polisi mengatakan bahwa pihak layanan pemesanan makanan online mengambil makanan yang akan dikirim dari restoran Meksiko. Perusahaan layanan itu juga mengeluarkan pengembalian uang untuk makanan yang sudah tercemar.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4431 seconds (0.1#10.140)