Warga Palestina Tusuk Polisi Israel di Kantor Polisi Yerusalem

Kamis, 15 November 2018 - 10:13 WIB
Warga Palestina Tusuk Polisi Israel di Kantor Polisi Yerusalem
Warga Palestina Tusuk Polisi Israel di Kantor Polisi Yerusalem
A A A
YERUSALEM - Dua polisi Israel mengalami luka ringan setelah ditusuk dalam sebuah serangan di sebuah kantor polisi di Yerusalem Timur pada Rabu malam waktu setempat. Demikian pernyataan pihak kepolisian Israel.

Insiden itu terjadi di Armon HaNetziv, sebuah lingkungan Yahudi di Yerusalem Timur.

Juru bicara polisi Israel, Micky Rosenfeld mengatakan dalam sebuah pernyataan, polisi menangkap teroris yang menikam seorang perwira polisi dengan luka ringan seperti disitir dari Xinhua, Kamis (15/11/2018).

Polisi Yerusalem mengatakan bahwa seorang warga Palestina yang memegang pisau memasuki kantor polisi Armon HaNetziv dan menikam seorang perwira polisi para-militer perbatasan sebelum dia ditembak dan terluka parah. Polisi lain terluka, rupanya sebagai akibat dari penembakan itu.

Layanan darurat medis nasional menegaskan bahwa tiga orang terluka dalam insiden itu.

Pekan lalu, seorang wanita Palestina berusaha menusuk petugas Polisi Perbatasan di sebuah pompa bensin dekat pemukiman Tepi Barat Kfar Adumim menggunakan gunting. Tersangka ditembak dan terluka sebelum dibawa ke rumah sakit.

Serangan baru-baru ini terjadi sehari setelah Israel dan Hamas, sebuah kelompok Islamis Palestina, mengumumkan gencatan senjata setelah tiga hari serangan udara Israel di Gaza dan serangan roket Gaza ke Israel selatan. Eskalasi itu menelan korban jiwa paling sedikit 16 orang, semuanya kecuali satu orang tewas oleh tembakan tentara Israel di Gaza.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5274 seconds (0.1#10.140)