BREAKING: Penembak Aktif Beraksi di Kantor YouTube di AS

Rabu, 04 April 2018 - 04:36 WIB
BREAKING: Penembak Aktif...
BREAKING: Penembak Aktif Beraksi di Kantor YouTube di AS
A A A
SAN FRANCISCO - Seorang penembak aktif dilaporkan sedang beraksi di kantor pusat YouTube di San Bruno, California, Amerika Serikat (AS), Rabu (4/4/2018) WIB. Pasukan polisi merespons laporan itu dan mengepung kantor yang dimiliki oleh Google Alphabet Inc, tersebut.

Polisi di kota selatan San Francisco melalui pesan di Twitter memperingatkan orang-orang untuk menjauh dari kantor YouTube.

"Kami menanggapi penembak aktif. Silakan menjauh dari Cherry Ave & Bay Hill Drive," kata pihak kepolisian San Bruno di Twitter.

Seorang petugas polisi melalui telepon mengatakan terjadi "situasi aktif" di kantor YouTube, namun dia menolak untuk menguraikannya.

"Kami sedang duduk dalam sebuah pertemuan dan kemudian kami mendengar orang-orang berlarian, karena itu (suara) bergemuruh di lantai. Pikiran pertama adalah gempa bumi," kata Todd Sherman, seorang manajer produk YouTube di Twitter, seperti dikutip Reuters.

Sebuah tayangan stasiun televisi lokal menunjukkan karyawan YouTube berjalan keluar dari gedung dengan tangan terangkat.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0935 seconds (0.1#10.140)