Pemimpin Dunia dan Paranormal

Kamis, 22 Maret 2018 - 09:00 WIB
Pemimpin Dunia dan Paranormal
Pemimpin Dunia dan Paranormal
A A A
DI luar isu kanibalisme para politisi yang dibumbui kepercayaan tertentu, dunia politik ternyata juga dekat dengan hal-hal mistis. Berikut 4 pemimpin dunia yang memiliki paranormal pribadi.

1. Abraham Lincoln dan paranormal perempuan
Pemimpin Dunia dan Paranormal

Presiden Amerika Serikat ini ternyata dekat dengan dunia supranatural. Bahkan kegiatan-kegiatan klenik masih sempat dilakukan area Gedung Putih. Seorang paranormal bernama Nettie Colburn merupakan kepercayaan Lincoln dan keluarganya. Dengan bantuan perempuan tersebut, Lincoln meminta bantuan untuk memanggil arwah anaknya yang telah tiada. Bukan Cuma menghubungkan dirinya dan anaknya, bahkan masalah masa depan pun diserahkan pada paranormal ini.

2. Adolf Hitler dan paranormal Yahudi
Pemimpin Dunia dan Paranormal

Seorang Yahudi bernama Erik Jan Hanussen dikabarkan menjadi orang kepercayaan dari Adolf Hitler. Gerakan apapun yang akan dilakukan Hilter selalu dirundingkan dahulu dengan peramalnya yang satu ini. Karena Erik Jan Hanussen adalah seorang Yahudi, identitasnya sengaja disembunyikan dari publik. Misteriusnya, paranormal itu pada akhirnya mati secara misterius tanpa penyebab yang jelas.

3. Stalin dan paranormal pribadinya
Pemimpin Dunia dan Paranormal

Tokoh Rusia ini juga memiliki seorang paranormal kepercayaan. Dia adalah Wolf Messing, seorang cenayang dengan berbagai keahlian. Wolf seorang ahli hipnotis, pemain sirkus, pesulap dan paranormal hebat. Stalin sangat kagum dengannya karena ramalan Wolf selalu tepat. Hal ini lah yang membuat Stalin selalu menghubungi paranormal kepercayaannya itu saat ada masalah. Bahkan Wolf Meesing pernah meramalkan dengan tepat kematian dari Stalin.

4. Tsar Nicolas II dan dukun nyetrik Rasputin
Pemimpin Dunia dan Paranormal

Saking percayanya pada Rasputin, raja Rusia waktu itu Tsar Nocolas II mengerjakan semua yang dimaui paranormal ini. Akhirnya timbul kecemburuan rakyat pada apa yang dilakukan Rasputin terhadap keluarga kerajaan. Pria yang dijuluki The Mad Monk ini akhirnya menerima beberapa kali percobaan pembunuhan. Bahkan sampai sekarang kematian Rasputin masih menjadi misteri. Ada yang bilang dia bunuh diri, ada pula yang bilang kematiannya akibat dibunuh.

5. Presiden Haiti Francois Duvalier dengan dukun voodoo
Pemimpin Dunia dan Paranormal

Lekatnya keluarga Duvalier di panggung kekuasaan Haiti dengan voodoo bisa ditelusuri dari perkenalan Francois Duvalier (1957-1971) dengan seorang dukun voodoo kenamaan bernama Baron Samedi. Tahu bahwa Samedi populer di kalangan masyarakat, Duvalier mendaulatnya sebagai rekanan untuk mengawali karier di bidang politik. Duvalier mempelajari voodoo selama bertahun-tahun. Menurut laporan LA Times, ia kerap mendatangkan pendeta voodoo ke istana kepresidenan untuk melakukan ritual dan terlibat di dalamnya.

6. Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma dan ilmu sihir
Pemimpin Dunia dan Paranormal

Jacob Zuma saat ini memang sudah lengser sebagai Presiden Afrika Selatan setelah berkuasa sejak 2009. Dulunya Zuma tumbuh ketika politik apartheid masih berlangsung dan membelenggu orang kulit hitam. Sistem apartheid ini sebagaimana pengakuannya pada awak media, membuat Zuma mempraktikkan ilmu sihir untuk melawan orang kulit putih. Ia juga menyalahkan kekuatan sihir oposisi saat partainya dikalahkan oleh Aliansi Demokratik dalam suatu pemilihan di Western Cape.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6297 seconds (0.1#10.140)