Pernah Digosipkan Nikahi Ular, 'Pembisik Ular' Tewas Digigit Kobra

Sabtu, 17 Maret 2018 - 09:36 WIB
Pernah Digosipkan Nikahi Ular, Pembisik Ular Tewas Digigit Kobra
Pernah Digosipkan Nikahi Ular, 'Pembisik Ular' Tewas Digigit Kobra
A A A
KUALA LUMPUR - Abu Zarin Hussin, 33, dikenal sebagai selebriti di Malaysia karena keahliannya sebagai "snake whisperer" atau "pembisik ular" dan pernah digosipkan menikahi satwa reptil tersebut. Ironisnya, dia tewas setelah digigit ular kobra.

Hussin yang berprofesi sebagai petugas pemadam kebakaran di Malaysia ini meninggal pada hari Jumat setelah menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Bentong. Dia dibawa ke rumah sakit sesaat setelah digigit seekor ular kobra.

Petugas Departemen Pemadam Kebakaran Selangor, Mohd Sani Harul, mengatakan kepada The Star Online bahwa Hussin digigit seekor ular kobra dan dikirim ke rumah sakit terdekat. Jenazahnya dibawa ke kampung halamannya di Kelantan untuk dikuburkan.

Sebagai "pembisik ular", Hussin dilaporkan tinggal dengan beberapa ular untuk lebih memahami tingkah laku satwa itu. Pada bulan Oktober, dia tampil di "Asia's Got Talent" di mana dia mencium seekor ular kobra di kepalanya.

Pada tahun 2016, beberapa tabloid Inggris, termasuk Daily Mail dan Daily Mirror, menerbitkan klaim bahwa Hussin menikahi seekor ular kobra sepanjang 10 kaki karena dia yakin hewan itu adalah reinkarnasi dari kekasihnya.

Hussin membantah laporan tersebut dan mengungkapkan kekecewaannya atas gosip aneh itu. Hussin pernah mengatakan kepada BBC bahwa dia sangat kecewa dengan laporan tersebut, terlebih laporan gosip itu mencomot foto dari halaman Facebook-nya.

"Mereka menggunakan foto saya dan mulai membuat cerita, mengatakan bahwa saya menikahi seekor ular," kesal Hussin kala itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2920 seconds (0.1#10.140)