Theresa May Bangun Citra Lewat Pakaian

Senin, 05 Maret 2018 - 13:09 WIB
Theresa May Bangun Citra Lewat Pakaian
Theresa May Bangun Citra Lewat Pakaian
A A A
THERESA May tampaknya tahu betul bahwa pakaian yang dikenakan bisa membuat banyak orang menoleh kepadanya, sekaligus menciptakan citranya sebagai politikus.

Dia pernah mengenakan sepatu hak bermotif macan tutul saat menyampaikan pidato konferensi Partai Konservatif 2002 dan secara konsisten memanfaatkan mode untuk menguatkan citra atau image politiknya. Kalung Berkesan Kuat Salah satu tanda yang jelas kalau May akan menyampaikan berita berat adalah saat dia mengenakan kalung manik-manik atau rantai yang besar-besar.

Dikutip Vogue, favoritnya adalah kalung rantai perak buatan Amanda Wakeley yang digunakannya saat meluncurkan kampanye pemilihan lokal pada April tahun lalu dan di KTT Uni Eropa di Brussels pada Desember.

Dia juga menerapkan gaya manikmanik ruby untuk menemui Presiden Komisi Eropa Uni Eropa Jean-Claude Juncker dan menghadapi Prime Minister Questions (PMQs). Sepatu Simpel Elegan May sering memakai sepatu merah herring sartorial atau bentuk sepatu bertali permata atau beludru-bebowed/glitterheeled dari Russell & Bromley atau Beverly Feldman.

Pada 2002, May juga membuat gempar media massa ketika mengenakan sepatu hak bermotif macan pada konferensi partai Tory. Dia juga sempat mengenakan sepatu kitten heels dengan motif bibir berwarna cerah. Pada Juni 2015 di London, May menjadi pusat perhatian saat mengenakan sepatu berkilau royal blue flat dengan tassel.

Mantel Solid May senang mengenakan mantel edge-to-edge. Pada akhir pekan, dia suka memakai buttoned outerwear keluaran Egg. Tetapi, untuk urusan bisnis, yang menjadi andalannya adalah mantel Astrid dari label Amanda Wakeley. Mantel ini memberikan kesan disiplin dengan warna minimalis. Sementara mantel edge-to-edge adalah mantel tanpa kancing atau pengencang.

Detail Aksesori May memang terkenal detail untuk penampilan, termasuk aksesori. Pada acara dayung tahunan Henley Royal Regatta 2016 di Thames, dia memakai topi elegan khas Inggris. Jaket Kulit May memiliki jaket kulit quilted yang tahan air, terasa hangat, dan terlihat santai, tetapi tetap elegan.

Celana Kulit Emas Saat penerbangannya ke Bahrain, May mengenakan celana panjang kulit berwarna emas seharga 995 pound sterling merek Amanda Wakeley. Warna Lembut tapi Kuat May terkadang mengenakan warna hitam atau navy. Warna ini terlihat lebih lembut di kulit dan lebih enak dilihat di bawah lampu kilat.

Untuk warna ini, desainer favoritnya adalah desainer London Daniel Blake yang tidak banyak dikenal. Jaket Kerah yang Gagah Dalam berbagai kesempatan, May terlihat mengenakan tartan suite buatan Vivienne Westwood, termasuk memadukannya dengan jaket kerah dari LK Bennett. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5920 seconds (0.1#10.140)