Curiga Selingkuh, Wanita India Potong Kemaluan Suami

Kamis, 22 Februari 2018 - 02:27 WIB
Curiga Selingkuh, Wanita India Potong Kemaluan Suami
Curiga Selingkuh, Wanita India Potong Kemaluan Suami
A A A
NEW DELHI - Seorang wanita di India memotong organ kemaluan suaminya dan membuangnya ke toilet. Dia nekat melakukan hal itu karena curiga sang suami telah berselingkuh dengan wanita lain.

Sukhwant Kaur memukul suaminya; Azad Singh, 40, di bagian kepala dengan sebatang tongkat saat korban sedang tidur.

Kaur lantas memotong organ vital korban dengan pisau dan membuang potongan itu ke toilet di rumah mereka di Jalandhar, India.

Asisten Komisaris Polisi Jalandhar, Satinder Kumar, mengatakan bahwa Singh sekarang berjuang untuk hidup di sebuah rumah sakit swasta.

“Wanita itu pertama kali memukul suaminya dengan tongkat saat dia tidur yang membuat korban pingsan,” kata Kumar.

”Setelah itu, dia memotong bagian pribadi korban dengan pisau dan kemudian memasukkannya ke toilet,” ujar Kumar, seperti dikutip Mirror, Kamis (22/2/2018).

Singh dilarikan ke rumah sakit setempat karena mengalami pendarahan. Menurut polisi, luka yang dialami korban dikategorikan serius.

Ayah korban melapor ke polisi terkait serangan di daerah Joginder Nagar di Jalandhar tersebut. Kaur yang berusia 30-an tahun itu kini menghadapi tuduhan percobaan pembunuhan.

Pasangan tersebut memiliki dua anak dari pernikahan mereka. “Kami akan merekam pernyataan semua anggota keluarga, sementara tersangka telah mengakui kejahatannya bahwa dia telah memotong alat kelamin suaminya dan kami juga akan menyelidiki tuduhan bahwa Singh berselingkuh,” kata Kumar.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6906 seconds (0.1#10.140)