Dua Helikopter Militer Prancis Bertabrakan, 5 Tewas

Minggu, 04 Februari 2018 - 19:47 WIB
Dua Helikopter Militer Prancis Bertabrakan, 5 Tewas
Dua Helikopter Militer Prancis Bertabrakan, 5 Tewas
A A A
PARIS - Dua buah helikopter milik militer Prancis dilaporkan mengalami tabrakan di sebuah wilayah di bagian selatan Prancis. Lima orang dilaporkan tewas dalam insiden tersebut.

Menurut laporan media Prancis, Var Matin, insiden tersebut terjadi pada Jumat pagi lalu di dekat danau Carces, di wilayah Provence. Menurut Var Martin, semua orang yang ada di helikopter itu tewas.

Harian Prancis lainnya Le Parisien melaporkan sejatinya adalah enam orang dalam helikopter yang mengalami kecelakaan di tengah latihan tersebut dan bahwa pencarian pencarian terhadap korban keenam saat ini sedang dilakukan.

Melansir Anadolu Agency pada Minggu (4/2), unit darurat dan penyelamatan dikabarkan telah dikerahkan ke ke wilayah yang berjarak 50 kilometer dari kota pelabuhan Saint-Tropez itu.

Sejauh ini belum ada pernyataan apapun dari pemerintah dan militer Prancis mengenai insiden tersebut. Penyebab kecelakaan itu sendiri belum diketahui dan belum ada laporan apakah penyelidikan terhadap kecelakaan ini telah dilakukan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5531 seconds (0.1#10.140)