Trump Tower Kebakaran, Tak Ada Korban

Senin, 08 Januari 2018 - 21:04 WIB
Trump Tower Kebakaran, Tak Ada Korban
Trump Tower Kebakaran, Tak Ada Korban
A A A
NEW YORK - Gedung milik Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump di New York, yakni Trump Tower dilaporkan mengalami kebakaran. Sejauh ini tidak ada korban dilaporkan dalam kebakaran itu.

Departemen Pemadam Kebakaran New York, seperti dilansir Reuters pada Senin (8/1), menyatakan mereka mendapat laporan adanya kebakaran di Trump Tower pada Senin pagi (waktu setempat) dan langsung bergerak untuk menjinakkan api.

"Petugas pemadam kebakaran menanggapi kebakaran di Trump Tower di tengah kota Manhattan pagi, namun tidak ada korban luka dilaporkan dalam kebakaran itu," kata Departemen Pemadam Kebakaran New York, seperti dilansir Reuters pada Kamis (8/1).

Sementara itu, kantor berita AS, CBS melaporkan kebakaran tersebut terjadi sesaat sebelum pukul 7 pagi waktu setempat di dekat atap bangunan bertingkat 68, yang merupakan tempat tinggal utama Trump sebelum dia terpilih menjadi Presiden AS hampir setahun yang lalu.

Trump sendiri, yang diketahui saat ini sedang berada di Gedung Putih di Washington, belum memberikan pernyataan apapun mengenai kebakaran yang terjadi di gedung kebanggaannya tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4588 seconds (0.1#10.140)
pixels