Pesta Ulang Tahun Berujung Duka, 12 Tewas Terpanggang

Jum'at, 29 Desember 2017 - 10:35 WIB
Pesta Ulang Tahun Berujung Duka, 12 Tewas Terpanggang
Pesta Ulang Tahun Berujung Duka, 12 Tewas Terpanggang
A A A
MUMBAI - Sedikitnya 12 orang tewas dan tiga lainnya mengalami luka kritis dalam kebakaran yang terjadi pada larut malam di sebuah gedung bertingkat di Mumbai, India. Demikian pernyataan pemerintah setempat.

Pihak kepolisian mengatakan sebagian besar korban tewas adalah wanita yang tengah menghadiri sebuah pesta ulang tahun di sebuah restoran yang berada di atap gedung. Sementara seorang kakek mengatakan salah satu korban adalah wanita berusia 28 tahun yang tengah merayakan ulang tahunnya.

"Pemadam kebakaran menerima telepon tentang kebakaran di gedung komersial di kompleks Kamala Mills di Mumbai Tengah sekitar pukul 00:30 waktu setempat pada hari Jumat (29/12/2017)," kata seorang pejabat seperti dikutip dari Reuters.

Kamala Mills, sebuah komplek industri yang sudah diperbaharui, menampung banyak restoran dan tempat komersial lainnya. Media setempat melaporkan api yang membakar gedung tersebut dimulai di lantai atas dan menelan struktur bangunan dalam waktu kurang dari 30 menit.

Beberapa media juga menggunakan kompleks tersebut untuk kantor mereka dan setidaknya tiga saluran berita nasional terkena dampak kebakaran, termasuk Bennett Coleman dan Co's Times Now dan ET Now.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6123 seconds (0.1#10.140)