Ledakan Guncang Terminal Bus Tersibuk di Kota New York

Senin, 11 Desember 2017 - 20:58 WIB
Ledakan Guncang Terminal Bus Tersibuk di Kota New York
Ledakan Guncang Terminal Bus Tersibuk di Kota New York
A A A
NEW YORK - Sebuah ledakan dilaporkan terdengar dari sebuah terminal bus di Manhataan, New York, Amerika Serikat (AS). Ledakan itu diketahui terjadi di terminal bus New York Port Authority.

Otoritas darurat New York dikabarkan telah menanggapi laporan ledakan itu.New York Port Authority adalah salah satu terminal buspaling sibuk di kota paling sibuk di seantero AS tersebut.

Menurut saluran berita lokal WABC, yang mengutip sumber-sumber polisi, seperti dilansir Reuters pada Senin (11/12), disebutkan kemungkinan itu adalah bom pipa dan bom tersebut diledakkan di lorong terminal yang berlokasi di dekat Times Square itu.

Media melaporkan beberapa orang terluka, dan televisi WPIX melaporkan, mengutip sumber polisi, bahwa seorang pria dengan perangkat bom kedua telah ditahan di terowongan di stasiun bus tersebut,

Departemen Kepolisian New York melalui akun Twitter resminya memebarkan adanya ledakan yang diduga berasal dari perangkat bom di stasiun New York Port Authority dan beberapa perjalanan bus yang melewati staisiun itu telah dialihkan.

Terminail bus New York Por Authority sendiriadalah terminal bus terbesar di AS, dengan melayani lebih dari 65 juta orang per tahun.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7775 seconds (0.1#10.140)
pixels