Tahu Pengunjungnya Hamil, Harimau Bonbin AS Bereaksi Menggemaskan

Kamis, 02 November 2017 - 06:26 WIB
Tahu Pengunjungnya Hamil, Harimau Bonbin AS Bereaksi Menggemaskan
Tahu Pengunjungnya Hamil, Harimau Bonbin AS Bereaksi Menggemaskan
A A A
INDIANA - Seekor harimau koleksi Kebun Binatang (bonbin) Potawatomi, di Indiana, Amerika Serikat (AS) biasanya bereaksi menakutkan saat pengunjung mendekati kandangnya. Namun, reaksi satwa ini mendadak menggemaskan setelah tahu pengunjungnya seorang perempuan yang sedang hamil.

Harimau itu penasaran dengan perut perempuan yang membesar. Dia menempelkan kepalanya persis di depan perut perempuan hamil tersebut yang terhalang kaca. Si harimau mengelus-eluskan kepalanya di depan perut pengunjungnya.

Pengunjung bernama Natasha yang hamil 27 minggu bersama teman-temannya sengaja mampir di kandang harimau bonbin Potawatomi. Natasha awalnya duduk di tepi kaca di dekat kandang yang membuat satwa itu mendekatinya.

Setiap gerakan Natasha, terutama bagian perut terus diperhatikan si harimau. Perempuan itu kemudian berdiri agar satwa tersebut bisa melihat benjolan perutnya dengan benar.

Seketika, harimau itu mulai menyenggol perut Natasha dengan lembut meski terhalang kaca. “Saya tidak tahu apakah harus tertawa atau takut, itu sangat ‘gila’, saya ingin memujinya,” kata salah satu teman Natasha.

Natasha juga tersentuh oleh perhatian satwa tersebut. Dia terus mengumbar senyum di hahadapan harimau. ”Kami semua menyadari bahwa harimau sangat tertarik pada benjolan (perut berisi) bayinya,” lanjut teman Natasha. ”Saya sangat senang berada di sana untuk menangkap momen manis ini.”

Pihak kebun binatang ikut membagikan momen harimau yang perhatian pada pengunjung hamil tersebut.

“Inilah sebabnya mengapa kebun binatang ada di sini, untuk membantu membuat koneksi ke alam,” kata pihak bonbin Potawatomi, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (2/11/2017).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4520 seconds (0.1#10.140)