Tinggalkan Anak di Taksi, Mama Muda Nekat Merampok Bank

Senin, 30 Oktober 2017 - 04:28 WIB
Tinggalkan Anak di Taksi, Mama Muda Nekat Merampok Bank
Tinggalkan Anak di Taksi, Mama Muda Nekat Merampok Bank
A A A
NEW YORK - Seorang wanita muda ditangkap di Long Island, New York setelah merampok sebuah bank. Ia meninggalkan anak perempuannya yang berusia 6 tahun di sebuah taksi.

"Diana Marini (28) memasuki Chase Bank di Islandia, Long Island dan menyerahkan sebuah catatan yang menuntut uang tunai pada Sabtu sore," kata polisi Suffolk County dalam sebuah pernyataan.

Teller bank tersebut mematuhi dan wanita itu meraih sejumlah uang yang tidak diungkapkan seperti disitat dari Russia Today, Senin (30/10/2017).

Dia melarikan diri ke taksi yang menunggunya di luar. Keberuntungan "gangster" itu tidak berlangsung lama, saat polisi dengan cepat melacak kendaraan dan menahan wanita tersebut. Selain Marini, mereka menemukan putrinya yang berusia 6 tahun di dalam mobil. Gadis itu rupanya sedang menunggu di taksi sementara ibunya merampok bank.

"Marini, dari Brentwood, Long Island, didakwa melakukan perampokan dan membahayakan kesejahteraan seorang anak," kata polisi. Gadis itu kemdian dilepaskan ke anggota keluarga.

Dalam kasus aneh lainnya, seorang warga Rusia baru-baru ini dijatuhi hukuman 6 tahun penjara setelah dia melakukan perampokan tanpa menggunakan apapun kecuali sebuah coklat snickers. Sementara di Prancis, polisi menangkap seorang pengutil yang bersembunyi di dalam sebuah koper di bus dari Bandara Beauvais ke Paris, mencuri barang-barang penumpang.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2892 seconds (0.1#10.140)