Trump: Pelaku Penembakan di Las Vegas Adalah Iblis

Selasa, 03 Oktober 2017 - 16:12 WIB
Trump: Pelaku Penembakan...
Trump: Pelaku Penembakan di Las Vegas Adalah Iblis
A A A
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump menyebut aksi penembakan yang terjadi di Las Vegas adalah sebuah tindakan yang benar-benar jahat dan pelaku penembakan adalah seorang "iblis".

Dalam sebuah pidato, Trump mengatakan, AS sangat sedih dan terkejut dengan penembakan yang juga merupakan aksi penembakan paling mematikan dalam sejarah modern AS. Setidaknya 59 orang tewas dalam aksi penembakan di malam nahas itu.
Dia kemudian menyampaikan ungkapan belasungkawa kepada seluruh keluarga korban penembakan itu dan mendoakan mereka yang terluka untuk segera pulih.
"Ucapan belasungkawa dan simpati saya yang paling hangat kepada para korban dan keluarga penembakan Las Vegas yang mengerikan. Tuhan memberkati Anda," kata Trump seperti dilansir Sputnik pada Selasa (3/10).
Trump menambahkan, dia berencana melakukan perjalanan ke Las Vegas pada esok hari untuk bertemu dengan otoritas darurat setempat. Trump juga akan menemui keluarga korban yang tewas dalam penembakan tersebut.
Seperti diketahui, serangan yang dilakukan oleh Stephen Paddock bukan hanya menewaskan 59 orang, tapi dia juga menyebabkan lebih dari 500 orang mengalami luka-luka. Paddock sendiri diketahui melakukan aksi bunuh diri usai mengumbar tembakan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0655 seconds (0.1#10.140)